Justin Bieber Tak Ingin Buru-buru Nikahi Hailey Baldwin

Kamis, 16 Agustus 2018 - 10:26 WIB
Justin Bieber Tak Ingin Buru-buru Nikahi Hailey Baldwin
Justin Bieber Tak Ingin Buru-buru Nikahi Hailey Baldwin
A A A
JAKARTA - Justin Bieber dan Hailey Baldwin memberi kejutan kepada penggemarnya saat mereka bertunangan. Pasalnya keduanya belum lama menjalin kasih. Namun, sekarang penyanyi berusia 24 tahun itu tidak terburu-buru merencanakan pernikahan.

Mantan kekasih Selena Gomez itu disarankan orang terdekatnya untuk lebih menikmati periode hubungannya dengan model cantik berusia 21 tahun itu, tanpa terburu-buru melakukan banyak hal.

“Pasangan itu telah berbicara dengan banyak orang terdekat dan mendengarkan saran konstan yang mereka terima untuk 'menikmati perjalanan'. [Mereka] berada dalam hubungan cinta dan sedang bekerja di pondasi untuk mempertahankannya selamanya,” kata orang dalam seperti dilansir Entertainment Tonight.

Melambatnya usaha Justin untuk menikah ini karena muncul kabar bahwa Hailey dan pelantun Sorry itu akan menikah tahun depan karena mereka merasa mereka telah membuat komitmen, dan itulah hal yang paling penting.

“Apakah akan menunggu beberapa saat untuk mengatakan apa-apa selain kata-kata berjalan cepat, dengarkan Hailey yang sederhana, saya sangat mencintai segala sesuatu tentang Anda! Jadi berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya untuk mengenal setiap bagian dari Anda mencintai Anda dengan sabar dan ramah,” kata Justin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4338 seconds (0.1#10.140)